TINGKATKAN RASA CINTA TANAH AIR, WARGA BINAAN RUTAN RENGAT LAKSANAKAN APEL SETIAP SENIN PAGI

Rengat : Dalam rangka meningkatkan rasa cinta tanah airĀ  kepada warga binaan Rutan Rengat, Kepala Rutan Rengat mewajibkan kepada warga binaannya untuk melaksanakan Apel pagi setiap hari senin.

Kegiatan ini dilaksanakan sejak Fauzi Harahap amd.ip.SH.,MH memimpin di Rutan Rengat. Dalam pelaksanaannya para warga binaan secara bergantian menjadi pelaksana Apel setiap senin.

Menurut kepala Rutan Rengat, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan para warga binaan, serta meningkatkan rasa cinta tanah air.

Kepala Rutan Rengat Fauzi Harahap amd.ip.SH.,MH

“Kegiatan Apel pagi ini saya harapkan dapat membangun dan meningkatkan rasa kebersamaan, semangat dan wawasan kebangsaan, membangun disiplin, tanggung jawab, dan kesadaran berinteraksi sosial, kelompok dan bernegara kepada warga binaan pemasyarakatan, serta agar selama mereka berada di dalam lapas narapidana senantiasa berkelakuan baik dan setelah bebas nantinya dapat berinteraksi secara sehat dengan lingkungan masyarakatnya, “ujar Kepala Rutan Rengat, Fauzi Harahap amd.ip.SH.,MH “



Penulis : IG