Sepaham Bersama Kopi Sibuk

Bagi anda yang ingin mencicipi seduhan kopi dengan citarasa spesial, kedai kopi sibuk adalah pilihan yang pas untuk penikmat kopi.

Bertempat di parkiran BKD jalan Cut Nyak Dien Kota Pekanbaru, kedai kopi sibuk menyajikan beragam cita rasa kopi Sumatra. Diracik secara khusus oleh barista handal.

Di kedai kopi sibuk biji kopi pilihan dibeli langsung dari petani lokal di Sumatera. Adapun biji kopi pilihan yang disajikan yakni, biji kopi lintong, mendeling, karo (Sumatra utara), biji kopi gayo, pulung (Aceh), biji kopi kerinci (Jambi), biji kopi situjuah, solok (Sumbar), liberika meranti, rangsang dan dayun (Riau).

Harga Spesial

Ada harga spesial bagi anda yang ingin mencicipi kopi di kedai ini, pasalnya mulai tanggal 20 hingga 23 Juni 2020, kopi sibuk memberikan harga promo. Para penikmat kopi bisa minum kopi sepuasnya dengan membayar seikhlasnya. Dengan catatan pengunjung wajib menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Menurut penggagas kedai kopi sibuk Ridho Adriansyah, kedai kopi sibuk memiliki slogan ‘Sepaham Bersama Kopi Sibuk’. Konsepnya memberikan kesepahaman rasa racikan kopi Sumatera di lidah penikmat kopi.

“Bagi penikmat kopi yang memiliki kesibukan tinggi, kami menyajikan racikan kopi dalam kemasan botol. Mulai dari racikan long black, kopi susu dan kopi bir. Namun kami juga menyediakan tempat bila ada yang ingin mencicipi kopi disini, dengan syarat melaksanakan protokol kesehatan COVID-19,” kata Ridho.

Ridho menjelaskan, kopi sibuk menyajikan seduhan kopi dengan air dingin atau air suhu ruang melalui 4 tahapan penyaringan. Ekstrak kopi dari petani lokal dikeluarkan secara perlahan-lahan menghasilkan rasa manis buah tropis, after taste clean dan rasa original kopi segar.

Disampaikan Ridho, kedai kopi sibuk juga menyajikan racikan non kopi seperti cascara tea, teh tarik, teh hijau, biru, macha green tea plus toping jelly dan toping pops (kopi jelly).

Nah bagi anda yang hobi berburu racikan kopi spesia, silahkan mencoba racikan kopi sibuk di parkiran BKD jalan Cut Nyak Dien kota Pekanbaru, mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.