Sampaikan Aspirasi Masyarakat, Walikota Dumai Temui Anggota DPRD Provinsi Riau

DUMAI – Walikota Dumai H. Zulkifli AS beserta jajarannya melakukan pertemuan dengan Anggota DPRD Provinsi Riau, Kamis (05/03/2020).

Dalam kesempatan ini, pertemuan khusus dilakukan oleh Pemerintah Kota Dumai dengan anggota DPRD Dapil V (Dumai, Bengkalis, Meranti).

Tampak Walikota Dumai kedatangannya disambut oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto di ruang rapat medium kantor DPRD Provinsi Riau, di Kota Pekanbaru.

Di pertemuan tersebut, banyak hal yang dibicarakan dan diperjuangkan oleh Walikota Dumai terhadap anggota DPRD Provinsi Riau. Dari persoalan penerangan lampu jalan, masalah infrastruktur jalan, lahan, rumah sakit, hingga rumah layak huni.

Walikota Dumai menjelaskan bahwa jalan Provinsi yang berada di wilayah kota Dumai sering terjadi permasalahan antara masyarakat dengan kendaraan operasional perusahaan, terutama di jalan purnama, dikarenakan banyaknya kondisi jalan yang sudah berlubang.

“Kami sudah beberapa kali didemo oleh masyarakat karena permasalahan di jalan tersebut, dan sementara ini kami membatasi jam-jam tertentu agar kendaraan perusahaan yang berupa truk dan tangki agar tidak melintas di jalan tersebut, oleh karenanya kami minta perhatian dan dukungan DPRD dan pemerintah Provinsi Riau”, jelas Walikota.

Disamping itu, Walikota juga meminta bantuan kepada anggota DPRD Riau Dapil V agar bisa diperjuangkan soal lampu jalan, karena anggaran pemerintah Kota Dumai sangat terbatas dan oleh karena nya perlu bantuan dan support dari pemerintah Provinsi Riau dan khususnya Anggota DPRD Riau Dapil V.

Semoga melalui momen ini, aspirasi masyarakat Kota Dumai yang sudah disampaikan langsung oleh Walikota dapat segera ditindak lanjuti dan terealisasi.

Sumber :dumaikota.go.id