Pelantikan Tunggal, Masrul Kasmy Tetap Bacakan Pakta Integritas

PEKANBARU – Karena tak hadir pada acara pelantikan pejabat eselon II di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah, kemarin. Masrul Kasmy sore tadi akhirnya dilantik. 

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Yan Prana Jaya Indra Rasyid langsung mengambil sumpah dibawah sumpah kitab suci Al Quran. 

Pelantikan tunggal ini dilaksanakan di ruang kerja Sekdaprov Riau, Rabu (11/3/20). Sejumlah pejabat dan staf Setda juga turut menyaksikan prosesi sumpah jabatan tersebut. Yakni, Asisten I Bidang Pemerintahan Ahmad Syah Harofie, Eva Revita, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan serta Jonli sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Tranmigrasi.

“Pak Sekda langsung mengambil sumpah jabatan, di bawah Al Quran. Pelantikannya sore, sekitar pukul 16.30 WIB,” kata Kabag Protokol Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov Riau, Slamet Riyadi.

Selain itu papar Slem (sapaan Slamet) prosesi pelantikan ini juga dibacakan fakta integritas langsung oleh Masrul Kasmi. Pembacaan integritas bagian dari komitmen yang harus dijalani oleh pejabat dilantik. (MCR/Mtr)

Sumber : mediacenter.riau.go.id