PEDULI TUGAS GUGUS COVID 19, KOMUNITAS BAGI-BAGI REZEKI BAGIKAN MAKANAN

RIAUCENTER.COM : Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap perjuangan petugas gugus Covid-19, komunitas Bagi-Bagi Rezeki serahkan 470 paket makanan kepada petugas gugus Covid-19 yang bertugas di Rumah Sakit Arifin Achmad Provinsi Riau.

Pembagian paket makanan itu diterima langsung oleh petugas Covid-19 RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh salah satu anggota komunitas Bagi-bagi Rezeki Ridho Ardyansyah yang juga seorang Kepala Bidang Sumber Daya Pariwisata di OPD Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

Ridho Bagi-bagi Rezeki mengatakan, pembagian paket makanan ini dilakukan pihaknya sebagai upaya mendukung sepenuhnya tim satgas dalam pencegahan virus corona di wilayah Provinsi Riau.

“Intinya dengan dengan adanya rasa kepedulian kami ini dapat menambah semangat mereka dalam bertugas, dan mereka tidak merasa sendiri dalam memerangi wabah corona ini ” ujar Ridho mantan Kabid Mutasi BKD Provinsi Riau, Jumat 10 April 2020.

Ridho berharap, semua warga dapat membantu dan mendukung pemerintah dalam melakukan pencegahan virus corona, karena kalau tidak ada dukungan dari masyarakat sangat sulit untuk mencegah penyebaran wabah ini.

“Ayo sama-sama kita dukung pemerintah salah satunya laksanakan social distancing dan tetap dirumah sesuai dengan himbauan Gubernur Riau Bapak Syamsuar ,” pungkasnya.

Penulis : IG

Editor : Beni