H.Parisman Ihwan,SE, Turun Langsung Melakukan Penyemprotan Desinfektan

RIAUCENTER.COM : Pekanbaru 31/03/2020, H.Parisman Ihwan,SE Anggota DPRD Provinsi Riau turun langsung melakukan penyemprotan desinfektan di Kelurahan Mentangor.

Turut serta dalam kegiatan itu, para Relawan Petarung dan beberapa elemen masyarakat peduli pencegahan Covid 19, dalam program tersebut.

“Sesuai janji saya tadi pagi jika sudah selesai di kelurahan Tangkerang Labuai kita akan bergegas menuju kelurahan Mentangor, karena untuk mencegah penyebaran Corona ini kita harus lakukan dengan cepat, dan kita tidak bisa hanya menunggu ujar anggota DPRD Provinsi Riau yang akrab dipanggil Iwan Fatah”

Foto : H.Parisman Ihwan melakukan Penyemprotan Desinfektan

“kita harus saling bahu membahu memerangi penyebaran Virus Corona ini dan semoga dapat diikuti oleh semua teman – teman Anggota DPRD Provinsi Riau lainnya”

Iwan Fatah yang juga Ketua Komisi 4 DPRD Provinsi Riau mengatakan program ini juga sesuai dengan arahan Ketua Umum Golkar Bapak Airlangga Hartarto dimana Gerakan Golkar Peduli Lawan Covid-19 akan diikuti oleh DPD-DPD seluruh Indonesia. Ketua Umum Golkar juga menginstruksikan ke DPD-DPD Partai Golkar tingkat provinsi dan kabupaten/kota untuk juga membantu masyarakat melawan COVID-19,”

Penyemprotan desinfektan dimulai dari Jalan Amal, Perumahan Bumi Mentangor, kelurahan Mentangor. Masyarakat Perumahan Bumi Mentangor sangat mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan oleh bapak Iwan Fatah .

Penulis : Purnama

Editor : Beni