CEGAH VIRUS CORONA, RUTAN RENGAT BERIKAN VITAMIN KEPADA WARGA BINAAN

RIAUCENTER.COM : Upaya mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Rengat membagikan obat dan vitamin bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Rabu (08/04/2020).

Karutan Rengat Fauzi mengatakan pembagian Vitamin ini adalah upaya preventif Rutan Rengat guna mencegah penyebaran Virus COVID-19.

Obat dan vitamin ini merupakan bantuan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hulu dan Puskesmas Pekanheran. Ini merupakan tindak lanjut dari pengusulan bantuan yang dilakukan oleh Rutan Kelas IIB Rengat kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hulu dan Puskesmas Pekanheran.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Puskesmas Pekanheran, Tim Dokter dan Apoteker serta warga binaan perwakilan seluruh kamar hunian dilingkungan Rutan Kelas IIB Rengat.


Karutan Fauzi menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Puskesmas Pekanheran dan berharap agar kerjasama ini terus terjalin baik untuk kedepannya.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas juga memberikan arahan kepada warga binaan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dan memberi pemaparan tentang tatacara mengkonsumsi obat dan vitamin yang diberikan. Beliau juga berharap agar seluruh warga binaan Rutan Kelas IIB Rengat dan petugasnya selalu dalam kondisi yang sehat.

Penulis : Sari

Edito : Beni