BUPATI KUANSING BUKA LIGA ASKAB PSSI KUANSING U 19 TAHUN 2020

Teluk Kuantan – Bupati kuantan singingi Drs Mursini MSi buka secara langsung pembukaan Liga ASKAP PSSI Kuansing U 19 tahun 2020 di laksanakan di Lapangan limono, Senin (2/3/ 2020) Taluk Kuantan.

Pada kesempatan ketua ASKAB PSSI Kuantan Singingi Dr Ferdiansyah SpOG yang kita kenal dengan Dokter  Ukup. Dalam arahanya mengatakan, Peserta yang mengikuti adalah perwakilan dari sekolah sepak bola sebanyak 16 tim dengan  harapan bisa menciptakan bibit-bibit unggul untuk kuansing tampil keliga yang lebih tinggi. Dan juga memberikan dan menyalurkan hobi para pemuda dalam hal olah raga sepak bola dan juga ajang sirahturahmi antar club.

Dalam kesempatan arahan Bupati Kuantan Singingi mengatakan  selamat datang para peserta yang akan ikut bertanding pada ASKAB U 19 dan pergunakan waktu  kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan raihlah  prestasi yang gemilang serta menjadi hiburan bagi penonton yang pecinta olah raga khususnya sepak bola.

disamping itu liga ini juga disiapkan untuk mencari bibit sepak bola kuansing untuk mengikuti Porprov tahun 2021 nanti.  Alhamdulilah pada Porprov dikampar tahun lalu kita mendapatkan perunggu, namun saat Porprov di Kuansing nanti kita harus bisa meraih emas, ucap Bupati.

Dan bagi pelatih diminta  dapat memantau  atlitnya agar  sementiasa fokus dengan atlitnya, kalau perlu kita datangkan pelatih nasional pada kesempatan tesebut sebaiknya dan bisa mengharumkan nama  kabupaten kita dan terima kasih kepada panitia yang sudah melaksanakan kegiatan ini, tutup Bupati.

Sumber :Kuansing.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *