BALEHO MURSINI INDRA PUTRA DIRUSAK OKNUM TAK BERTANGGUNG JAWAB

Teluk Kuantan– Indra Putra, ST Calon Wakil Bupati Yang berpasangan dengan Petahana Mursini sangat sedih ketika melihat baleho Mursini Indra Putra serta Pengurus Nasdem Kuantan Singingi dirusak orang tak bertanggung jawab pada Minggu 16/08/2020.

Keluhan Indra Putra yang akrab disapa Indra kota itu iya sampaikan kepada awak media. Sangat disayangkan sekali adanya tindakan tersebut ujar Indra Putra.

Alumni Teknik Sipil Universitas Sriwijaya Palembang itu menekankan bahwa
Ia selama ini dirinya , Bapak Mursini serta Muslim sangat menghormati dan menyayangi masyarakat Kuansing , dan mereka tidak ingin ada gesekan- gesekan di masyarakat karena kita semua bersaudara.

“Padahal baleho Mursini Indra putra hanya sedikit dipasang tapi langsung dirusak, apa karena 3 kekuatan pilkada 2015 bergabung Mursini, Indra Putra dan Muslim bersatu ujar Indra kota dengan tawanya.

Mursini Indra Putra dan Muslim menyatakan selama ini selalu berjuang dengan cara baik sesuai konstitusi, aturan, dan perundang-undangan yang ada. Lebih tepat nya kami berpolitik dengan santun

Mursini dan Indra Putra menginstruksikan kepada relawan nya agar tidak terpancing dengan perusakan baleho tersebut. Kita ciptakan suasana yang kondusif di Negeri Kuansing karena dengan bersatu maka negeri ini akan maju, lanjutkan ujar Indra Putra