BAKTI SOSIAL, RUTAN RENGAT KUNJUNGI PANTI ASUHAN

RIAUCENTER.COM : – Rutan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Rengat melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan ke panti asuhan Putra-Putri Rengat Kamis (23/04/2020).

Kepala Rutan Rengat FAUZI HARAHAP, Amd. IP, SH, MH. mengatakan bakti sosial ke Panti Asuhan Putra Putri Rengat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Pemasyarakatan ke-56.

Dalam kegiatan ini Rutan Kelas IIB Rengat memberikan bantuan kepada panti asuhan Putra Putri Rengat berupa sembako dan masker hasil buah tangan warga binaan Rutan Rengat yang diserahkan langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Rengat kepada Ketua yayasan.

Saat membagikan bantuan fauzi meminta anak-anak panti asuhan agar mendoakan dia dan jajarannya agar selalu sehat dalam menjalankan tugas.

Ketua yayasan dan anak-anak panti asuhan mengucapkan terimakasih atas perhatian Rutan Rengat kepada mereka. Diharapkan dengan diberikan bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan anak asuh panti asuhan putra putri Rengat terlebih mengingat saat ini dalam keadaan pandemi Covid-19.

Ketua yayasan juga mengharapkan kepada pihak Rutan Rengat agar dapat memberikan bantuan secara rutin baik bantuan materil ataupun moril dalam membangun karakter anak asuh yang mereka bina sehingga anak asuh memiliki rasa nasionalisme yang kuat.

Dalam kesempatan yang sama Rutan Rengat juga memberikan bantuan kepada orang tua lansia dan janda-janda yang tidak mampu di sekitar Rutan Rengat.