AKHIRNYA SUPIR TAKSI ONLINE RESMI MENDAMPINGI PETAHANA DI PILKADA KUANSING

Bupati Kuantan Singingi H.MURSINI resmi berdampingan dengan Indra Putra sang supir taksi online yang viral beberapa waktu lalu. Pasangan Mursini Indra Putra mendapat dukungan dari PPP dan NASDEM.

Siapa sangka Indra Putra yang akrab dipanggil Indra Kota ini ditengah hidup berkecukupan tidak membuat pengusaha yang juga politisi muda ini malu untuk menggeluti profesi Supir Taksi Online.

Jefri rekan sesama supir taksi online tidak menyangka Indra Kota ternyata seorang pengusaha dan hidupnya sudah mapan. Lebih kurang satu tahun saya sudah mengenal bang indra selama menjadi supir taksi online

“Saya juga terkejut ketika melihat berita bahwa bang indra resmi didukung PPP dan Nasdem dan resmi berdampingan dengan Bupati Kuansing. Saya doakan semoga bang indra terpilih karena dia mau bergaul dan menjadi supir taksi online, dan dia sudah tau susahnya bagaimana mencari nafkah menjadi supir taksi online sehingga dia taulah apa yang harus dilakukan ketika terpilih nantinya” ujar jefri

Indra Putra saat diwawancara melalui telfon genggam mengatakan dia memohon dukungan dari Masyarakat Kuansing untuk saya dan Bapak Mursini agar membuat Kuansing lebih maju lagi.